Fiorentina Kalah di Menit Akhir, Italiano Pedih

0
326
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tiga kemenangan berturut-turut Fiorentina di Serie A terhenti setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Sassuolo sehingga membuat pelatih Vincenzo Italiano sangat kecewa.

Hamed Traore membawa Sassuolo unggul menit ke-19, Fiorentina baru bisa menyamakan menit ke-88 melalui gol Arthur Cabral, namun tuan rumah berhasil mendapatkan gol kemenangan di masa injury time oleh gol Gregoire Defrel.

“Gol itu seharusnya tidak terjadi,” kata Italiano kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak bisa tenang, setelah Anda kebobolan gol seperti itu 30 detik sebelum pertandingan selesai dan gagal membawa pulang poin. Gol pembuka (dari Sassuolo) seharusnya juga bisa dihindari, dan itu menyakitkan karena ini bukan pertama kalinya kami melakukan (kesalahan) ini,” ujarnya.

Fiorentina sekarang bersiap untuk menjalani pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia hari Rabu mendatang melawan Juventus, itu artinya untuk kali pertama Dusan Vlahovic kembali ke Stadion Artemio Franchi sebagai lawan.

“Vlahovic adalah pemain yang selalu lapar, dia hidup untuk mencetak gol dan membuktikan dirinya sebagai juara,” ucapnya.

“Coppa Italia adalah target keempat tim yang berada di semifinal. Jadi hasil leg pertama sangat penting. Saya tahu semua orang di Florence peduli tentang ini dan kami merasakan hal yang sama. Saya lebih suka menghadapi Juventus dengan meraih hasil positif dari sini (mendapatkan poin melawan Sassuolo), bukan kalah seperti ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here