Fred Sebut Rangnick Pelatih Hebat, Tapi..

0
585
Fred dan Anthony Elanga (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Gelandang Manchester United Fred menegaskan bahwa saat ini permainan klub yang dibelanya terus mengalami perkembangan karena tetap butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya pelatih Ralf Rangnick.

Fred mencetak satu gol saat United mengalahkan tuan rumah Leeds United 4-2 akhir pekan kemarin.

“Kami berkembang, kami bekerja,” kata Fred kepada ESPN Brazil seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Rangnick adalah pelatih yang hebat. Sulit untuk mengganti pelatih di tengah musim, tetapi kami menyesuaikan diri, kami bekerja untuk memahami pekerjaannya. Saat ini kami sudah jauh lebih baik,” ujar gelandang asal Brazil itu.

“Kami berusaha untuk mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan. Jadi ini penting bagi kami, (mengalahkan Leeds) adalah kemenangan besar, Rabu kami memiliki pertandingan besar melawan Atletico Madrid dan kami harus tetap fokus,” tegasnya.

Soal kabar tentang suasana ruang ganti yang tidak kondusif, gelandang 28 tahun itu mengatakan kabar yang beredar merupakan berita palsu.

“Sekarang ini siapa saja bisa mengakses media sosial dan mengatakan apa saja di sana sehingga banyak beredar berita bohong,” ucapnya.

“Tapi kami yang berada di sana (ruang ganti) tetap tenang soal kabari itu. Kami tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam ruang ganti kami. Anda lihat di sini hari ini, kami sangat bersatu. Semua memiliki tujuan yang sama, yaitu memenangkan pertandingan. Dan kita harus melepaskan segalanya dan fokus bersama dan bermain sebagai sebuah tim”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here