Ini yang Dibisikkan Sadio Mane ke Salah

0
119
Photo: Metro.co.uk

Arenaku.com – Sadio Mane mengatakan bahwa dirinya menyakinkan Mohamed Salah kalau rekannya di Liverpool itu tetaplah pemain yang sangat hebat.

Usai adu pinalti Final Piala Afrika belum lama ini, Mane bersama timnas negaranya Senegal berhasil menjadi yang terbaik mengalahkan Mesir yang dibela Salah, langsung menghampiri Salah dan terlihat membisikkan sesuatu ke rekan seklubnya itu.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia tetap menjadi pemain yang sangat hebat dan senang bermain di klub yang sama,” kata Mane seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya sangat menghormatinya dan dia memberikan segalanya untuk negaranya. Sayangnya dia tidak menang, tetapi itu tidak berarti baginya itu sudah berakhir,” lanjutnya.

“Saya juga mengatakan kepadanya bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk dimenangkan, termasuk Piala Afrika 2023. Mereka memiliki tim muda jadi mungkin mereka akan memenangkannya suatu hari nanti.”

Memenangkan trofi untuk negaranya disebut Mane merupakan sesuatu yang sangat spesial.

“Trofi itu milik seluruh tim Senegal, semua orang pantas mendapatkannya. Ini adalah hari terbaik dalam hidup saya dan piala terbaik dalam hidup saya,” tegasnya.

“Saya memenangkan Liga Champions dan beberapa trofi (lainnya) tetapi ini yang spesial bagi saya. Ini lebih penting bagi saya. Saya bahagia untuk diri saya sendiri dan semua keluarga saya”.

Mane dan seluruh anggota timnas Senegal pantas bahagia karena trofi yang diraih merupakan yang pertama bagi Senegal di Piala Afrika. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here