Kembali Menang Tipis, Ini Penjelasan Ancelotti

0
268
Photo: Twitter

Arenaku.com – Walau hanya berhasil menyarangkan satu gol saat mengalahkan Rayo Vallecano namun bos Real Madrid Carlo Ancelotti tetap merasa puas akan kinerja para pemainnya.

Madrid harus berjuang hingga 10 menit terakhir babak kedua untuk memastikan membawa pulang tiga poin dari kandang Rayo Vallecano, Estadio de Vallecas, Sabtu (26/2/2022) melalui gol Karim Benzema di menit ke-83.

“Saya sangat puas dengan kerja keras, komitmen, dan intensitas yang ditunjukkan dalam pertandingan ini,” kata Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

“Itu adalah pertandingan yang membuat kami harus tampil kompetitif dalam banyak hal. Saya sangat senang. Selalu sulit bermain disini karena atmosfernya dan lapangannya, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Saya tidak berpikir banyak tim yang bisa menang disini. Saya bisa saja salah, tetapi saya tidak melihat hal negatif hari ini. Saya sangat senang”.

Terkait penampilan Casemiro, Ancelotti mengatakan pemain asal Brazil itu bermain baik, namun harus menarik keluar sang pemain di menit ke-61 karena telah mendapatkan kartu kuning.

“Dia bagus. Dia mencetak gol (dianulir karena offside),” ujarnya.

“Saya mengeluarkannya karena dia mendapat kartu kuning, ini bisa berbahaya dalam permainan seperti itu”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here