Lawan Barcelona, Spalletti Ingin Pemainnya Menikmati Pertandingan

0
316

Arenaku.com – Luciano Spalletti ingin para pemain Napoli menikmati pertandingan melawan tuan rumah Barcelona di babak play-off Liga Europa.

Leg pertama babak play-off Liga Europa akan digelar Kamis (17/2/2022) sedangkan leg kedua akan digelar Kamis pekan depan (24/2/2022), tiap-tiap pemenang akan melaju ke babak 16 besar.

“Kami harus berusaha untuk selalu menjadi Napoli dan memberikan yang terbaik. Kami tahu kekuatan kami dan apa yang harus kami andalkan, artinya harus memainkan sepakbola yang bagus dan menang karena membawa ekspektasi kota dan klub,” kata Spaletti seperti diberitakan Football Italia.

“Anda akan disebut hebat meraih kemenangan disetiap kompetisi. Jika ambisi kami untuk pergi jauh-jauh adalah harus siap untuk melawan siapapun,” tegasnya.

“Pasti akan ada saatnya kami harus bertahan, dan saat di mana kami harus memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin dalam menyerang,” lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan impian, Anda harus menikmatinya dan menguji diri sendiri untuk melihat karakter Anda dan mencapai level tertinggi sepakbola. Itulah yang kami coba lakukan,” tambahnya.

“Jika kita mulai memikirkan sejarah klub dan stadion ini (Champ Nou), ada risiko diintimidasi. Jadi lebih baik untuk fokus pada diri kita sendiri dan permainan yang telah kami tunjukkan”.

Soal bos Barcelona, Xavi Hernandez, Spalletti mengatakan bahwa mantan gelandang Barcelona itu pasti menikmati perannya sebagai pelatih.

“Xavi sudah menjadi penikmat sepak bola sejati sebagai pemain, jadi tentu saja dia akan menikmati perannya sebagai pelatih,” ujarnya.

“Mereka juga mendatangkan pemain yang tidak terduga di bulan Januari yang bisa mengubah permainan sendiri”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here