Man City Kalah, Gundogan: Ini Peringatan Bagi Kami!

0
104
Photo: twitter

Arenaku.com – Ilkay Gundogan mengklaim Manchester City tidak pantas kalah dari Tottenham Hotspur karena memiliki banyak peluang.

City kalah 2-3 di Stadion Etihad, selain gagal memaksimalkan peluang, Spurs disebut Gundogan bermain dengan cara bertahan.

“Jika Anda melihat keseluruhan pertandingan, kami pantas menang, tetapi sepak bola terkadang gila dan hari ini kami membuat kesalahan yang mudah,” kata Gundogan di ManCity.com.

“Kami memberi mereka bola untuk memiliki kemungkinan untuk melawan dan itu membuat kami kalah. Mereka juga kejam dalam penyelesaian akhir. Kami memiliki banyak peluang dan kemungkinan untuk mencetak beberapa gol lagi,” lanjutnya.

“Saya kira kami tidak bermain buruk. Mereka bertahan sangat, sangat dalam, terutama menjelang akhir babak pertama dan itu membuat tidak mudah,” ucap pesepakbola asal Jerman itu.

Gundogan menegaskan bahwa kekalahan ini juga penting bagi semua orang di Man City karena mengingatkan bahwa persaingan untuk gelar juara tidak mudah.

“Terkadang anda perlu belajar darinya (kekalahan). Ini adalah peringatan bagi kami. Jalan masih panjang untuk dilalui”.

Ilkay Gundogan mencetak satu gol pertama City di pertandingan ini, sedangkan satu gol lainnya diciptakan Riyad Mahrez dari titik putih, sedangan tiga gol kemenangan Spurs diciptakan Dejan Kulusevski dan dua gol dari Harry Kane.

City masih berada di puncak klasemen Premier League dengan 63 poin, namun kini jarak dengan Liverpool yang berada di urutan kedua tinggal enam poin, karena Liverpool berhasil menambah tiga poin setelah mengalahkan Norwich City 3-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here