Mikel Arteta ‘Sikat’ Balik Aubameyang

0
274
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Hubungan antara Mikel Arteta dan Pierre-Emerick Aubameyang masih dalam tensi tinggi walaupun mantan kapten Arsenal itu sejak akhir Januari telah pindah ke LaLiga dengan bergabung bersama Barcelona.

Setelah pindah ke Barcelona, Aubameyang mengatakan bahwa satu-satunya alasan dirinya meninggalkan London Utara karena Arteta.

Arteta membalas komentar penyerang asal Gabon itu dengan mengatakan bahwa yang dibutuhkan Arsenal adalah pemain terbaik.

“Kami memiliki pemain lain dan kami percaya kami memiliki kualitas lain untuk mencoba mencapai tujuan yang kami butuhkan dan itulah yang akan kami coba lakukan,” kata Arteta seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Auba di klub, atas kontribusinya sejak saya di sini dan cara saya melihat diri saya dalam hubungan itu adalah solusi bukan masalahnya,” tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kami melakukan apa yang kami yakini sebagai hal yang benar untuk dilakukan,” tegasnya.

“Kami harus membuat keputusan dan bersikap adil dengan pemain yang tidak memiliki banyak menit musim ini dan itulah yang kami lakukan. Kami memiliki rencana yang sangat jelas tentang apa yang bisa kami lakukan. Edu (direktur teknik) dan timnya melakukan pekerjaan yang fantastis,” lanjutnya.

“Sangat jelas, kami hanya menginginkan orang-orang terbaik dan pemain terbaik di klub ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here