Mourinho Sebut Pemain Roma Tidak Bernyali!

0
374
Photo: Twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho disebutkan sangat marah dengan para pemain AS Roma usai kekalahan 0-2 dari Inter Milan di babak perempat final Coppa Italia, Selasa lalu.

Roma kalah oleh gol mantan penyerangnya Edin Dzeko dan gol dari Alexis Sanchez.

“Saya ingin tahu mengapa, apa yang anda lakukan di sepuluh menit pertama!,” kata Mourinho di ruang ganti seperti diberitakan Il Corriere dello Sport.

Mourinho di laporkan menumpahkan kekesalannnya tidak hanya di depan para pemainnya melainkan juga dihadiri staf dan dokter tim.

“Dan kemudian saya ingin tahu mengapa Anda mempermalukan diri sendiri melawan Inter Milan selama sepuluh menit. Masing-masing dari Anda, tanpa kecuali,” lanjutnya.

“Saya ingin tahu mengapa Anda menjadi begitu kecil melawan tim besar selama dua tahun terakhir. Jika kami kecil, wasit akan memperlakukan kami seperti itu. Inter adalah tim yang super, alih-alih termotivasi, Anda justru mempermalukan diri sendiri”.

“Kekurangan terbesar bagi seorang laki-laki adalah tidak bernyali dan tidak memiliki kepribadian. Apakah Anda takut dengan pertandingan besar? bermain saja di Serie C, tanpa tekanan, tanpa juara, dan stadion besar. Anda semua tidak bernyali!” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here