Napoli Tersingkir, Spalletti: Kami Melakukan Banyak Kesalahan

0
179
Photo: Twitter

Arenaku.com – Langkah Napoli di Liga Europa terhenti setelah di pertandingan leg kedua play-off kalah 2-4 dari Barcelona, Kamis (24/2/2022) di Stadion Diego Maradona.

Kekalahan tersebut diakui pelatih Napoli Luciano Spalletti karena para pemainnya membuat lebih banyak kesalahan.

“Kami harus jujur, mereka membuat kesalahan jauh lebih sedikit daripada yang kami lakukan dalam penguasaan bola. Kami membuat lebih banyak kesalahan daripada yang biasa kami lakukan, tetapi Barcelona melakukannya dengan sangat baik dalam menggerakkan bola,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Mereka juga terbantu oleh insiden awal melalui sepak pojok, kemudian De Jong melepaskan tendangan melengkung ke pojok atas, yang membuat semuanya semakin sulit,” tambahnya.

“Ketika kami kembali ke pertandingan setelah penalti dan berada dalam periode terbaik kami, kami kebobolan gol ketiga entah dari mana,” ujarnya.

“Ini sangat mengecewakan, karena kami memiliki atmosfer Napoli yang nyata malam ini, kami bekerja sangat keras agar semua orang bisa kembali ke sini bersama lagi dan kekalahan ini membuat kami kecewa dua kali lipat,” tuturnya.

Empat gol Barcelona diciptakan oleh Jordi Alba, Frenkie de Jong, Gerard Pique dan Pierre-Emerick Aubameyang, sedangkan dua gol Napoli diciptakan oleh Lorenzo Insigne dari titik putih dan gol dari Matteo Politano.

Spalletti menambahkan bahwa para pemainya telah berupaya namun tudak dapat bermain di level yang diinginkan.

“Kami juga melakukan beberapa hal dengan baik, tetapi tidak dapat mengembalikan permainan ke level yang sama, karena setiap kali kami mendekati mereka, mereka akan menjatuhkan kami kembali dengan KO,” ucapnya.

Secara agregat Barcelona unggul 5-3, di pertandingan leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here