Peluang PSG Pertahankan Mbappe Kian Besar

0
122
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sejak musim lalu nama Kylian Mbappe terus diberitakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk pindah ke Spanyol bersama Real Madrid.

Spekulasi masa depan Mbappe musim ini kian panas setelah bintang asal Prancis itu masih belum juga mau meneken perpanjangan kontraknya yang akan habis akhir musim ini sekalipun PSG telah mendatangkan superstar Lionel Messi.

Mantan pemain sayap PSG Jerome Rothen mengklaim PSG saat ini memiliki peluang lebih besar mempertahankan penyerang 23 tahun itu.

“Menurut informasi yang saya peroleh, hubungan antara Kylian Mbappe dan PSG telah membaik,” kata Rothen kepada Radio RMC seperti diberitakan Marca.

“Di bulan Agustus tahun lalu 99 persen dia akan pergi. Namun, hari ini, segalanya mulai berubah sehingga PSG memiliki peluang 65 persen mempertahankannya,” ujar Rothen.

Menurut pria yang saat ini berusia 43 tahun itu, jika PSG bisa mengalahkan Real Madrid dan melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions, maka hasil ini akan menjadi faktor penentu masa depan Mbappe.

“Hasil melawan Real Madrid dapat mengubah hal-hal positif untuk PSG”.

Di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, PSG berhasil mengalahkan Madrid 1-0 melalui gol Mbappe, leg kedua akan digelar 10 Maret mendatang di Stadion Santiago Bernabeu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here