Penyesalan Tuchel Saat Chelsea Mengalahkan Lille

0
112
Mateo Kovacic (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Thomas Tuchel menyesal tidak cepat mengganti Mateo Kovacic saat Chelsea menang 2-0 atas wakil Prancis Lille di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Chelsea mengendalikan pertandingan yang digelar di kandangnya sendiri Stadion Stamford Bridge, Selasa (22/2/2022), dua gol kemenangan diciptakan oleh Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Namun di pertandingan ini Kovacic dan Hakim Ziyech harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

“Saya seharusnya mengganti Mateo di babak pertama,” kata Tuchel kepada BT Sport.

“Saya belum berbicara dengan dokter tentang (cedera) Hakim dan berharap itu tidak serius. Hari ini Selasa, ada banyak hari untuk pulih sebelum pertandingan haru Minggu. Saya harap mereka siap untuk hari Minggu,” harapnya.

Tuchel memuji penampilan Havertz yang disebutnya menunjukan kinerja bagus termasuk turun kebawah untuk membantu area pertahanan.

“Saya sangat senang untuk Kai. Usahanya, tingkat kerjanya. Dia tidak pernah malu untuk bertahan. Kami sangat agresif dengan Hakim (Ziyech), formasi diatur agar memiliki intensitas dengan kinerja yang tinggi secara konsisten sepanjang pertandingan dan mereka semua melakukannya dengan sangat baik. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here