Perasaan Campur Aduk Mourinho Usai dikalahkan Inter

0
179
Photo: twitter

Arenaku.com – Jose Mourinho gagal membawa AS Roma meraih kemenangan setelah dikalahkan tuan rumah Inter Milan 0-2 di babak perempat final Coppa Italia, Selasa (8/2/2022).

Pertandingan ini sejatinya spesial bagi Mourinho karena menjadi kali pertama melawan Inter di Giuseppe Meazza namun berujung kekecewaan karena mendapatkan ‘hadiah’ dari klub yang pernah dilatihnya.

Dua gol kemenangan Inter diciptakan Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

“Cara saya disambut, cara Tuan Zhang, Tuan Marotta, Javier Zanetti memberi saya hadiah yang luar biasa, sangat emosional. Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka dan tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa hubungan saya dengan Inter abadi. Saya tidak akan menyembunyikan itu,” kata Mourinho kepada Sport Mediaset.

“Namun, saya datang ke sini untuk menang, saya datang ke sini untuk Roma dan para penggemar Roma. Kami tidak dapat memenangkan pertandingan, tetapi saya melihat tim Roma yang bermain sangat baik melawan tim Inter yang sangat kuat,” jelasnya.

“Kami memiliki dua peluang besar di babak pertama, kemudian setelah turun minum, permainan semakin banyak di tangan kami. Kami mengontrol, menekan dengan baik, merebut kembali bola di lini tengah, memiliki kualitas di sepertiga akhir lapangan. Tetapi kami tidak menciptakan banyak peluang, karena Inter memiliki bek yang luar biasa, tetapi kami bermain bagus,” tambahnya.

Walau mendapatkan sambutan hangat oleh penggemar Inter namun Mouriho menegaskan bahwa dirinya juga mencintai Roma.

“Itu akan selalu menjadi rumahku. Saya juga ingin orang tahu Roma adalah rumah saya, saya mencintai Roma saya dan saya sangat sedih kami kalah”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here