Pochettino: Saatnya Mempersiapkan Pertandingan Kedua

0
567
Photo: twitter.com/PSG_inside

Arenaku.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino bahagia karena Lionel Messi Cs menunjukkan performa luar biasa saat mengalahkan Real Madrid 1-0.

Satu-satunya gol kemenangan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (15/2/2022) diciptakan Kylian Mbappe, sejatinya PSG memiliki kesempatan unggul lebi cepat menit ke-62 dari titik putih namun Messi gagal menuntaskan tugas, tendangan mantan idola Barcelona berhasil di blok kiper Thibaut Courtois.

“Saya pikir itu performa yang luar biasa, saya sangat senang untuk para pemain. Saya pikir kami pantas menang. Meraih kemenangan di menit terakhir, di laga terakhir, itu bagus,” kata Pochettino seperti diberitakan laman resmi klub, PSG.fr.

“Namun anda hanya bisa menikmati (kemenangan) ini selama beberapa detik, karena dalam tiga minggu kedepan kami memiliki pertandungan berikutnya (leg kedua di markas Madrid),” tambahnya.

“Real Madrid adalah tim yang luar biasa, tim yang sangat bagus dan selalu sulit untuk bermain di sana. Tetapi jika kami menunjukkan performa seperti ini dan level ini, saya pikir kami bisa berharap berada di tahap berikutnya,” lanjutnya.

“Sekarang kami memiliki tiga minggu untuk mempersiapkan pertandingan”.

Mantan pelatih Tottenham Hotspur asal Argentina itu juga memuji para pendukung PSG yang disebutnya fantastis dalam mendukung timnya.

“Para penggemar sangat fantastis dan tentu saja itu adalah dukungan dan energi yang luar biasa dan para pemain juga bermain fantastis. Koneksi itu harus selalu ada di lapangan, selama 95 menit”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here