PSG Kalah, Ini Kata Pochettino

0
192
Photo: www.psg.fr

Arenaku.com – Mauricio Pochettino mengaku sangat kesal karena gagal membawa pulang poin setelah Paris Saint-Germain (PSG) menyerah 1-3 dari tuan rumah Nantes di pertandinga lanjutan Ligue 1, Sabtu (19/2/2022).

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Lionel Messi cs sepanjang musim ini, kekalahan sebelumnya adalah ketika kalah 0-2 dari Stade Rennais awal Oktober tahun lalu.

“Kami benar-benar kesal, kami kecewa dengan hasilnya karena kami tidak bermain buruk dan ada banyak hal positif. Kami kalah karena beberapa momen di mana mereka sangat klinis di depan gawang,” kata Pochettino seperti diberitakan laman resmi klub PSG.fr.

“Bagi saya ada banyak hal positif tetapi ketika Anda kalah 3-1 melawan Nantes, sulit untuk menerimanya. Ini menjadi tanggung jawab saya untuk mencoba memperbaiki masalah yang kami alami hari ini,” lanjut pelatih asal Argentina itu.

“Saya tidak berpikir bahwa kami lelah (setelah bermain di Liga Champions), itu adalah permainan yang berbeda dan kompetisi yang berbeda. Kami sadar akan hal itu tetapi kami tidak mengelola situasi dengan baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here