Ralf Rangnick Mengaku Baik-baik Saja Dengan Lingard

0
138
Photo: Twitter

Arenaku.com – Bos Manchester United Ralf Rangnick mengaku tidak pernah membaca media sosial karena dirinya lebih suka melakukan pembicaraan secara langsung dengan para pemainnya.

Ini terkait unggahan dari Jesse Lingard dan Anthony Martial yang menuliskan soal masa depannya di Old Trafford. Martial akhirnya pindah dengan status pinjaman ke Sevilla sedangkan Lingard tetap bertahan di United walau sempat sangat diinginkan Newcastle United.

“Selalu lebih baik (berkomunikasi secara langsung),” kata Rangnick seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya tidak pernah membaca atau berkomunikasi melalui akun media sosial, jujur ​​​​saya tidak punya waktu untuk melakukan itu,” tambahnya.

“Oleh karena itu selalu lebih baik (berkomunikasi secara langsung). Saya selalu berkomunikasi dengan para pemain secara langsung, seperti yang saya lakukan dengan Anthony Martial dan Jesse. Tapi mungkin saya adalah generasi yang berbeda, generasi saya tidak pernah tumbuh dengan hal-hal seperti ini (menggunakan media sosial),” tegasnya.

Pelatih asal Jerman itu mengklaim memiliki hubungan yang baik dengan Lingard. Melawan Burnley, Selasa malam (8/2/2022) waktu Inggris, Rangnick akan kembali memasukkan Lingard dan Edinson Cavani dalam skuadnya.

“Keduanya tersedia dan mereka berdua akan menjadi bagian dari skuad untuk pertandingan melawan Burnley. Keduanya profesional dan keduanya telah berlatih dengan baik,” jelasnya.

“Mengenai Jesse, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Dia tahu bahwa saya akan rela melepaskannya, setidaknya sampai masalah dengan Mason (Greenwood) muncul. Semua hal lain telah dibicarakan, dia (Lingard) menyebutkan beberapa masalah pribadi. Tapi kami harus melihat ke depan sekarang. Tidak ada masalah apa pun antara saya dan Jesse, dan sebaliknya. Saya senang memiliki dia dan dia akan menjadi anggota skuad untuk pertandingan besok”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here