Sarri: Andai Lazio Menyamakan Kedudukan Lebih Cepat..

0
164
Photo: twitter.com/OfficialSSLazio

Arenaku.com – Maurizio Sarri yakin jika Lazio berhasil menyamakan kedudukan lebih awal maka akan bisa mencetak satu gol tambahan agar pertandingan di babak play-off Liga Europa bisa dilanjutkan ke babak tambahan namun keyakinan Sarri gagal terwujud.

Lazio tersingkir dari Liga Europa setelah dipertandingan leg kedua hanya bermain imbang 2-2 melawan FC Porto, secara agregat Lazio kalah 3-4.

Di pertandingan kedua Lazio bertindak sebagai tuan rumah, sempat membuat pendukungnya di Stadion Olimpico, Roma bersorak melalui gol Ciro Immobile menit ke-19, namun setelah itu Porto berbalik unggul menjadi 1-2 melalui gol pinalti Mehdi Taremi (31′) dan gol dari Mateus Uribe (68′).

Gol penyeimbang dari Lazio diciptakan Danilo Cataldi di masa injury time babak kedua.

“Kami memainkan permainan yang bagus, tetapi pahit hasilnya,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Setelah kebobolan gol pertama kami benar-benar goyah selama 10 menit, saya yakin jika kami berhasil menyamakan kedudukan lebih awal, saya yakin kami akan mencetak gol lagi dan membawa pertandingan ke perpanjangan waktu,” ujarnya.

“Musim lalu Porto berhasil mencapai perempat final Liga Champions, kami tahu mereka adalah tim yang hebat,” ucapnya.

“Kami berjuang untuk menjadi kompetitif di tiga lini, karena bermain setiap tiga hari dengan cedera baru setiap minggu, itu rumit. Namun, saya akhirnya merasa ini adalah komposisi tim yang diinginkan, dan itu adalah langkah maju yang penting,” jelasnya.

“Sekarang kami berharap dapat mengisi ulang baterai tepat waktu untuk pertandingan berikutnya, sekalipun kami merasa sangat lelah saat ini”.

Hanya Atalanta wakil Italia yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa, selain Lazio, Napoli juga tersingkir setelah secara agregat kalah 3-5 dari Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here