Shevchenko: Kita Akan Menang! Kemuliaan bagi Ukraina!

0
188
Photo: twitter.com/DeportesReports

Arenaku.com – Legenda Ukraina dan AC Milan Andriy Shevchenko menunjukkan patriotisme dengan mengirim pesan dukungan kepada seluruh rakyat Ukraina atas situasi yang terjadi saat ini.

Saat ini tengah terjadi krisis antara Ukraina dan Rusia, kedua negara pecahan Uni Soviet itu diambang peperangan setelah Presiden Rusia, Vladimir Putin, memerintahkan tentara negaranya untuk masuk ke dua wilayah pemberontak di Ukraina Timur, Donetsk dan Lugansk.

“Ukraina adalah tanah air saya! Saya selalu bangga dengan rakyat dan negara saya,” tulis manta pelatih timnas Ukraina dan Genoa itu di akun twitternya.

“Kami telah melalui banyak masa sulit, dan selama 30 tahun terakhir kami telah terbentuk sebagai sebuah bangsa! Bangsa yang tulus, pekerja keras, dan warga negara yang mencintai kebebasan. Ini adalah aset terpenting kami! Hari ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua. Tapi kita harus bersatu! Dalam persatuan, kita akan menang! Kemuliaan bagi Ukraina!”

Shevchenko saat ini belum melatih tim manapun setelah dipecat Genoa Januari lalu karena dinilai gagal membawa Genoa yang baru dilatihnya sejak November tahun lalu keluar dari zona degradasi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here