Simeone: Sulit Lawan MU, Tapi Kami Akan Kalahkan Mereka

0
122
Photo: twitter.com/Atleti

Arenaku.com – Diego Simeone mengaku bukan pertandingan mudah melawan Manchester United namun dirinya akan mencoba membawa Atletico Madrid mengalahkan Cristiano Ronaldo cs di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan leg pertama akan digelar di kandang Atletico di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu malam ini.

“Dalam 14 pertandingan terakhir, kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” kata Simeone seperti diberitakan Sky Sports.

“Dengan manajer baru, Ralf Rangnick, telah memberikan soliditas tim, kerja tim, komitmen. Kita bisa melihat seperti apa Manchester United. Mereka telah berevolusi sejak manajer baru tiba, mereka saat ini sudah berada di empat besar liga,” tambahnya.

“Ini adalah tim yang intens, dinamis, sangat berani, dengan penyerang yang sangat bagus, secara keseluruhan memilik pesepakbola yang sangat bagus,” ujarnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya setiap pertandingan Liga Champions. Tapi kami memiliki banyak antisipasi karena kami bermain di stadion kami di depan para penggemar kami,” lanjutnya.

“Saya selalu menilai keunggulan rival kami, tetapi tentu saja kami akan mencoba menemukan cara untuk menyakiti mereka, mencoba dan menemukan jalan kami untuk mencetak gol ke gawang mereka,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here