Spalletti Kami Bisa Selevel Dengan Barcelona

0
206
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Luciano Spalletti mengatakan di babak pertama Napoli bisa bermain dengan level yang sama dengan Barcelona.

Di pertandingan leg pertama play-off Liga Europa di Stadion Camp Nou, Napoli sempat unggul terlebih oleh gol Piotr Zielinski menit ke-29 sebelum disamakan oleh Ferran Torres menit ke-59 dari titik putih.

“Kami mencoba untuk menjaga dengan ketat di babak kedua, tapi kami bermain terlalu dalam, dan itu adalah masalah ketika Anda melakukannya melawan Barcelona,” kata Spalletti di Sky Sport Italia.

“Itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak kami lakukan, meskipun tidak ada keraguan tentang kualitas lawan kami. Ada saat-saat selama pertandingan dimana kami tidak menekan, kami justru mengopernya ke belakang dan membiarkan tim lain menekan,” tambahnya.

Mulai musim ini aturan gol tandang tidak lagi berlaku di Eropa jadi hasil imbang 1-1 bukanlah hasil yang menguntungkan seperti musim-musim sebelumnya.

“Saya pikir di babak pertama kami membuktikan bahwa kami bisa bermain dengan level yang sama dengan Barcelona. Mereka mengendalikan inisiatif setelah jeda, tetapi ini adalah hal-hal yang bisa diperbaiki,” ujarnya.

“Dengan segala hormat, saya akan mengatakan Barcelona pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi itu bukan pinalti”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here