Spurs Kalah, Conte Frustasi dan Siap Meninggalkan Klub

0
134
Photo: Twitter

Arenaku.com – Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan setelah kalah 0-1 dari rumah Burnley, hasil membuat Antonio Conte frustasi dan siap meninggalkan klub yang baru dilatihnya sejak awal November tahun lalu.

Kekalahan ini merupakan kekalahan keempat dari lima pertandingan terakhir di Premier League.

“Saya datang ke sini untuk membantu klub dan jika masalahnya adalah pelatih, saya siap untuk pergi, tidak masalah,” kata Conte usai laga seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya tidak terbiasa dengan situasi ini. Saya mencoba segalanya tetapi situasinya tidak berubah. Saya tersedia dan terbuka dengan klub untuk melakukan apa yang diinginkan klub,” lanjutnya.

“Saya ingin membantu klub, saya bekerja keras, memberikan 20 jam sehari untuk Tottenham dan hanya empat jam lainnya untuk istirahat tetapi itu tidak cukup,” tambahnya.

“Performanya bagus dan komitmennya bagus tapi kami kalah. Bagi saya situasinya tidak bisa diterima. Kalah empat dari lima (pertandingan) untuk Tottenham itu menjadi bencana,” ujarnya.

“Saya datang untuk mencoba memperbaiki situasi. Mungkin saat ini saya tidak begitu baik untuk memperbaiki situasi. Saya terlalu jujur ​​untuk menutup mata dan melanjutkan dengan cara ini”.

Conte mengatakan akan berbicara dengan manajemen klub untuk mencoba menemukan situasi terbaik, karena empat kali kalah dari lima pertandingan merupakan kejadian pertama sepanjang karirnya sebagai pelatih.

“Ini adalah saat yang tepat untuk membuat penilaian. Saya ulangi, saya benar-benar frustrasi”.

“Saya ingin bertanggung jawab, saya terbuka untuk setiap keputusan. Saya punya ambisi, saya benci kalah. Saat ini tidak tepat menerima gaji saya, empat kekalahan dalam lima pertandingan, ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya situasi seperti ini terjadi.

Satu-satunya kemenangan Spurs dari lima pertandingan terakhir di Premier League adalah di pertandingan sebelumnya saat mengalahkan Manchester City 3-2. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here