Spurs Kalah Lagi, Ini Pembelaan Antonio Conte

0
115
Photo: twitter.com/Wolves

Arenaku.com – Tottenham Hotspur kembali gagal meraih kemenangan, kalah 0-2 dari tamunya Wolverhampton Wanderers, Minggu (13/2/2022).

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua secara berturut-turut setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 2-3 dari Southampton juga di kandangnya sendiri, Stadion Tottenham.

Antonio Conte mengaku masih banyak hal yang harus dikerjakan untuk membangun tim yang bisa bersaing di level atas.

“Saya memberi tahu Anda bahwa sejak saya bergabung, kami masih harus berjuang di setiap pertandingan,” kata Conte seperti diberitakan BBC Sport.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi itu tidak sederhana, semua orang mungkin harus menyadari sesuatu telah berubah dan Anda harus mencoba bekerja untuk kembali membangun tim ini,” tambah pelatih yang bergabung bersama Spurs November tahun lalu itu.

“Ketika Anda kehilangan dua pertandingan berturut-turut di kandang dan pertandingan sebelumnya melawan Chelsea, sepertinya tidak mungkin bersaing untuk mengamankan tempat di Liga Champions,” ujarnya.

“Masalahnya adalah Anda tidak bisa membeli mentalitas sebagai pemenang, karena ada pemain yang lebih terbuka dan mereka bisa memahami proses dengan cepat, dan ada pemain lain yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami hal ini”.

Dua gol kemenangan Wolverhampton diciptakan Raul Jimenez dan Leander Dendoncker. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here