Target Barcelona Segera Teken Kontrak Baru Bersama Inter

0
302
Marcelo Brozovic (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Inter Milan dan Marcelo Brozovic dilaporkan telah menuai kata sepakat untuk memperbarui kerjasama antara kedua belah pihak alias meneken kontrak baru.

Sebelumnya kontrak pemain asal Kroasia itu akan tuntas akhir musim ini, di bursa transfer Januari lalu Barcelona telah melakukan pendekatan kepada Brozovic agar mau pindah ke Camp Nou di musim panas mendatang saat statusnya bebas transfer, namun pendekatan Barcelona ditolak pesepakbola 29 tahun itu.

“Marcelo Brozovi akan menandatangani kontrak barunya dengan Inter hari ini (Senin 21/02/2022). Kesepakatan telaj dicapai secara verbal beberapa minggu yang lalu – sekarang dalam hitungan jam akan ditandatangani,” tulis pakar transfer Italia, Fabrizio Romano via akun twitternya.

Selain Barcelona, Brozovic juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur yang saat ini dilatih mantan pelatih Inte, Antonio Conte.

Sejauh musim ini Brozovic hanya melewatkan dua pertandingan Inter, saat melawan Empoli di Coppa Italia dan saat kalah 0-2 dari Sassuolo, Minggu (20/2/2022) kemarin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here