Vlahovic dan Zakaria Cetak Gol, Ini Kata Allegri

0
623
Photo: Twitter

Arenaku.com – Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria sukses menjalani debutnya bersama Juventus dengan mencetak masing-masing satu gol saat mengalahkan Hellas Verona 2-0.

Vlahovic mencetak gol pertama Juventus menit ke-13 sedangkan Zakaria mencatatkan namanya di papan skor menit ke-61, namun Massimiliano Allegri menilai banyak hal yang masih harus ditingkatkan dari kedua pemain barunya tersebut.

“Mereka melakukannya dengan baik dan beruntung. Itu adalah pertandingan yang sulit, kami melakukan pendekatan yang tepat dan para penyerang bekerja keras, kami menciptakan peluang, menunjukkan kualitas dan senang dengan kinerja dari para pemain,” kata Allegri kepada DAZN.

“Penting bagi kami untuk tetap fokus, tetap membumi karena ada jalan panjang di depan kami. Verona membuatnya sangat sulit, tetapi kami memiliki antusiasme,” lanjutnya.

Allegri memuji penampilan Paulo Dybala dan Alavaro Morata menunjukkan kinerja apik, masing-masing memberikan assist kepada Vlahovic dan Zakaria.

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan memainkan mereka bersama-sama, tetapi mereka harus berusaha keras. Mereka melakukannya dengan sangat baik, baik menyerang maupun bertahan,” pujinya.

“Paulo bermain sangat baik, mengorbankan dirinya dan memberi Vlahovic assist yang sangat baik, Alvaro melakukan hal yang sama untuk Zakaria,” tambahnya.

“Vlahovic memiliki beberapa sentuhan pertama yang buruk di awal pertandingan, yang perlu dia meningkatkan permainan, tetapi dia baru berusia 22 tahun, dia tidak memiliki banyak pengalaman. Dia perlu meningkatkan cara dia melepaskan diri dari bek, termasuk memaksimalkan kaki kanannya”.

“Zakaria adalah pria yang cerdas, dia terjun langsung ke sana dan melakukannya dengan baik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here