Xavi Kesal Karena Barcelona Gagal Mengonversi Peluang

0
339
Photo: twitter.com/FCBarcelona

Arenaku.com – Xavi Hernandez kecewa karena Barcelona gagal mengonversi peluang untuk mengamankan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Napoli di pertandingan play-off Liga Europa di Camp Nou, Kamis (17/2/2022).

Atas hasil imbang ini Xavi ingin para pemainnya bermain maksimal saat menjalani leg kedua di kandang Napoli pekan depan.

“Saya sedih dan marah karena (Barcelona) melewatkan begitu banyak (peluang) karena ini adalah permainan untuk mendapatkan kemenangan,” kata Xavi usai laga seperti diberitakan Marca.

“Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa ini adalah duel nol dan kami akan memainkan segalanya di Italia. Kami telah memainkan permainan yang bagus selama berhari-hari dan dengan bermain seperti ini kami seharusnya meraih banyak kemenangan,” tegasnya.

“Saya pikir satu-satunya kekurangan kami adalah mengonversi peluang. Kami bagus dalam melakukan tekanan. Setelah tertinggal, kami menghasilkan 20 peluang dan enam atau tujuh sangat jelas,” ujarnya.

“Ini pertandingan yang lengkap. Hasilnya harus berupa kemenangan akan adil jika kami mendapatkan beberapa gol. Kami bermain bagus, tetapi kami bersaing di Liga Europa. Ini bukan tentang perasaan, ini tentang hasil, tapi permainannya sangat bagus”.

Napoli ungul terlebih dahulu melalui gol Piotr Zielinski, sedangkan gol penyeimbang laga dari Barcelona diciptakan dari titik putih oleh Ferran Torres. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here