Akhir Musim Juventus Lepas Paulo Dybala

0
536
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus melalui CEOnya Maurizio Arrivabene mengkonfirmasi akan melepas penyerang Paulo Dybala setelah kontraknya tuntas akhir musim ini.

Sejak tahun musim lalu pembicaraan perpanjangan kontrak Dybala bersama Juventus tidak juga menemui titik temu. Juventus disebutkan telah menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai per tahun sebesar 8 juta euro plus bonus 2 juta euro, yang menjadi perhatian Juventus adalah besaran nilai komisi yang harus dibayar untuk agennya Jorge Antun.

Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina Januari lalu berimbas pada keputsan Juventus terkait masa depan Dybala.

“Perubahan terpenting adalah Juventus adalah tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala,” kata Maurizio Arrivabene kepada TuttoMercatoWeb.

“Dengan pembelian yang dilakukan pada Januari, dengan kedatangan Vlahovic, posisi Paulo tidak lagi menjadi pusat proyek. Itu sebabnya keputusan semacam ini lebih disukai,” ucapnya.

“Parameternya berbeda, saya sudah membicarakannya, tidak ada yang pernah mempertanyakan kemampuan Paulo. Ada pertimbangan yang harus dibuat tentang penampilan dan pertimbangan keuangan,” tambahnya.

“Kami membuat pilihan kami pada bulan Januari. Akan mudah bagi Juventus untuk mengajukan tawaran lebih rendah, tetapi itu tidak sopan terhadap Paulo. Keputusan dibuat. Pertemuan hari ini berlangsung ramah, jelas, dan penuh hormat,” ujarnya.

Dybala bergabung bersama Juventus sejak tahun 2015 dari Palermo, sejak saat itu penyerang 28 tahun itu menjadi bagian penting Juventus meraih lima gelar scudetto secara berutan, empat trofi Coppa Italia dan tiga trofi Supercoppa Italiana.

Musimn ini Dybala mencatatkan 13 gol serta 6 assist di semua kompetisi dimana 8 gol diantaranya dilesatkannya di Serie A.

Masa depannya kini kembali dikaitkan dengan Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here