Beckham Ingin Messi, Suarez, Busquets dan Alba Reuni di Miami

0
173
Phil Neville and Beckham

Arenaku.com – David Beckham memiliki impian menyatukan kembali Lionel Messi dan Luis Suarez di klub MLS yang didirikannya Inter Miami.

Messi telah menegaskan bahwa masa depannya baru akan diputuskannya usai gelara Piala Dunia 2022 Qatar.

Beckham mendirikan klub MLS pada tahun 2018 dengan harapan membuat Inter Miami tidak hanya berjaya di MLS saja melainkan sebagai salah satu klub penting di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan Marca, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu berharap bisa mempertemukan kembali dua temen akrab yang pernah sama-sama bermain untuk Barcelona, Messi dan Suarez di Inter Miami.

Masa depan Suarez sepertinya tidak lagi di Atletico Madrid karena kontraknya akan tuntas akhir musim ini, sedangkan Messi disebut tidak bahagia di Paris Saint-Germain (PSG) terlebih fans PSG mulai mencemooh bintang asal Argentina itu pasca tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Selain Messi dan Suarez, Beckham juga menginginkan dua pemain yang saat ini masih berseragam Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Beckham dan Inter Miami disebutkan mulai bergerak untuk mendatangkan keempat pemain itu tahun 2023, setelah para pemain tersebut berlaga di Qatar 2022. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here