Benzema: Kami Menunjukkan Tekad Luar Biasa

0
107
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Penampilan dan tiga gol yang diserangkan Karim Benzema ke gawang Gianluigi Donnarumma membuatnya terpilih sebagai ‘Man of the match’ saat Real Madrid menyudahi perlawan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Usai laga Benzema mengaku tidak gampang menyingkirkan PSG tetapi menegaskan Madrid pantas melaju ke babak delapan besar.

‚ÄúSetiap pertandingan Liga Champions selalu sulit dan kami tahu PSG selalu berusaha¬† menguasai bola. Kami memulai dengan tekad kuat, menciptakan peluang namun kami kebobolan gol, tetapi di babak kedua, kami menunjukkan kekuatan mental yang hebat, kami menunjukkan kinerja luar biasa,” kata Benzema seperti diberitakan RealMadrid.com.

Tidak hanya keluar sebagai pahlawan bagi Madrid, namun tambahan tiga gol yang diciptakannya membuat nama Benzema kini gol merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa sejarah Real Madrid dengan total 309 gol, jumlah golnya melampaui jumla gol legenda Madrid Alfredo Di Stefano.

“Saya sangat bangga telah melampaui legenda sejati. Saya tidak berhenti di sini. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit tetapi kami pantas menang dan melaju ke babak berikutnya,” ujarnya.

Dipertandingan leg kedua ini PSG sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Kylian Mbappe menit ke-39, tiga gol Benzema tercipta dibabak kedua. Madrid lolos ke babak selanjutnya karena secara agregat unggul 3-2.

“Kami kalah pada leg pertama (0-1) dan kami tertinggal 1-0 di babak pertama, tetapi hari ini dukungan kuat dari para penggemar mendorong kami sehingga memberikan semua yang kami miliki di lapangan sampai akhir”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here