Buffon Bisa Terus Bermain Hingga 50 Tahun

0
212
Photo: witter.com/gianluigibuffon

Arenaku.com – Agen kiper Gianluigi Buffon mengklaim kliennya bisa terus bermain sepakbola hingga berusia 50 tahun.

Sebelumnya banyak pihak menyakini Buffon yang telah berusia 44 tahun akan gantung saruan tangan alias pensiun di akhir musim nanti.

Namun penampilan keduanya bersama Parma musim ini di Serie B berkata lain, Buffon tampil mengesankan termasuk melakukan beberapa penyelamatan penalti sehingga diganjar dengan kontrak baru hingga Juni 2024.

“Klub yang memulai pembicaraan untuk kontrak baru, karena Gigi berusia 44 tahun, tetapi tampaknya satu dekade lebih muda,” kata agen Silvano Martina kepada Radio Sportiva seperti diberitakan Football Italia.

“Dia pantas bermain secara reguler, tetapi wajar saja jika sebagian besar klub fokus pada kiper yang lebih muda untuk membangun masa depan,” lanjutnya.

“Jika dia dalam kondisi yang baik, Buffon bisa terus bermain sampai dia berusia 50 tahun, tetapi di usia ini Anda tidak dapat membuat terlalu banyak rencana,” tegasnya.

“Yang penting adalah dia masih memiliki antusiasme, kerendahan hati, dan semangat, termasuk membantu para pemain muda di sekitarnya. Jika Gigi ingin pensiun awal dari 2024, maka dia akan melakukannya”.

Musim ini Buffon telah melakukan 23 pertandingan Serie B bersama Parca dengan catatan melakukan delapan kali clean sheet dan kebobolan 23 gol. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here