Cara Pemain Atalanta dan Fans “Mendamaikan” Rusia dan Ukraina

0
589
Photo: Twitter

Arenaku.com – Dua pemain Atalanta yang berasal dari dua negara yang sedang terlibat perang Aleksei Miranchuk dari Rusia dan Ruslan Malinovskyi (Ukraina) tetap terjalin dengan baik.

Menurut gelandang Atalanta Matteo Pessina, membocorkan hubungan kedua rekannya itu pasca agresi militer Rusia ke Ukraina.

“Di ruang ganti kami, dua negara yang terlibat perang diwakili oleh Ruslan dan Aleksey,” kata Pessina seperti dilansir dari Marca.

“Mali (Ruslan Malinovskyi) adalah anak laki-laki introvert dengan karakter yang kuat. Sedangkan Mira adalah anak laki-laki sederhana, mungkin yang terbaik yang saya tahu,” ujarnya.

“Suatu hari, ketika kegilaan perang terjadi antara Rusia dan Ukraina, mereka berpelukan di (tempat latihan Atalanta) di Zingonia. Kami memeluk mereka dan kami akan terus melakukannya di masa sulit ini sebagai sebuah keluarga besar,” ucapnya.

Sementara itu kelompok pendukung Atalanta ‘Chei De La Coriera’ telah membuat ribuan syal yang menunjukkan ikatan antara Malinovsky dan Miranchuk, termasuk membuat bendera yang menggambarkan persahabatan antara kedua pemain tersebut.

Bendera yang nampilkan Aleksei Miranchuk dan Ruslan Malinovskyi itu terpasang di tempat latihan Atalanta dan juga dibawa pendung La Dea saat mendukung Atalanta di Stadion Gewiss. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here