Chiellini: Sejak September Kami Telah Membuat Kesalahan

0
361
Giorgio Chiellini dan Gianluigi Donnarumma (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Italia adalah jaura Eropa namun gagal mengamankan satu tiket di Piala Dunia 2022 setelah disingkirkan Makedonia Utara 0-1 dipertandingan semifinal play-off Piala Dunia di Palermo, Italia.

Usai pertandingan kapten Italia Giorgio Chiellini mengaku Italia telah membuat kesalahan sejak bulan September dipertandingan grup.

Secara statistik Italia sangat mendominasi jalannya pertandingan, menguasai 70 persen bola dengan banyak peluang namun gagal menghasilkan gol.

“Sulit untuk dijelaskan, saya pikir kami kembali memiliki permainan yang bagus namun tidak mencetak gol. Saya tidak berpikir siapa pun bisa mengatakan kami lancang,” kata Chiellini kepada RAI Sport.

“Kami membuat kesalahan dari bulan September hingga sekarang dan membayarnya. Saya bangga dengan rekan satu tim saya dan grup ini, jelas kami putus asa, kami harus memulai kembali,” ujar bek veteran milik Juventus itu.

“Saat ini kami merasa kosong dan kami berharap itu bisa memberi kami kekuatan untuk maju di masa depan. Saya berharap (Roberto Mancini) tetap bersama tim ini, dia telah memberikan begitu banyak kepada Nazionale,” harapnya.

“Mudah-mudahan dalam empat tahun kami bisa bermain kembali di Piala Dunia, sayangnya saat ini kami gagal”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here