Conte Mulai pede Spurs Incar Empat Besar

0
401
Photo: twitter.com/SpursOfficial

Arenaku.com – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengaku apa yang telah dibangunnya mulai menunjukkan hasil dengan kembali meraih kemenangan 3-1 atas tamunya West Ham United.

Gol pertama Spurs di Stadion Tottenham Hotspur, London tercipta karena gol bunuh diri pemain West Ham Kurt Zouma, setelah itu Son Heung-min melesatkan dua gol, kedua gol itu merupakan umpan dari Harry Kane.

“Kami memiliki ambisi ini, ambisinya adalah untuk menargetkan tempat keempat. Sebelum kedatangan saya, ini tampaknya sulit dicapai, tetapi sekarang setelah lima bulan ini mulai berhasil,” kata Conte seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami ingin bersaing hingga akhir. Ini sangat sulit, tetapi kami berkembang dengan cara yang saya suka. Tim ini berkembang dalam mentalitas, mereka belajar mengendalikan permainan dan ini sangat penting,” tegas mantan pelatih Inter Milan, Chelsea dan Juventus itu.

“Menurut saya ada empat tim di Inggris lebih baik dari yang lain – Manchester City, Manchester United, Chelsea dan Liverpool,” ucapnya.

“Tetapi jika salah satu dari empat tim ini akan gagal bertahan di empat besar, saya pikir Arsenal, Tottenham dan West Ham harus siap untuk mencoba bertahan sampai akhir musim,” lanjutnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Spurs telah memiliki 51 poin berada di urutan ke-5 klasemen Premir League, terpaut tiga poin dari Arsenal yang berada di empat besar. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here