Curhatan Donnarumma Pasca Tersingkirnya Italia

0
208
Giorgio Chiellini dan Gianluigi Donnarumma (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Kiper Italia Gianluigi Donnarumma mengatakan penting saat ini untuk melihat kembali ke depan dan membangun timnas Italia agar kembali ke tempat seharusnya.

Ini merupakan pernyataan perdana Donnarumma pasca kekalahan Italia dari Makedonia Utara di babak semifinal Play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa.

“Kami ingin berpartisipasi di Piala Dunia, untuk merasakan emosi luar biasa yang dapat diberikan oleh kompetisi ini, untuk memberikan senyuman kepada orang Italia yang menemani kami beberapa bulan lalu saat menaklukkan Kejuaraan Eropa,” tulis Donnarumma via akun Instagramnya.

“Sayangnya tidak akan seperti itu, kami sangat kecewa dan kami tahu betapa semua orang Italia merasakan sama seperti kami”.

“Tetapi kami juga tahu bahwa dalam sepak bola, seperti dalam hidup, Anda harus melihat ke depan dan kembali ke permainan. Tugas kami adalah membawa tim nasional kembali ke tempat yang seharusnya dan membangun, selangkah demi selangkah, untuk meraih kemenangan di masa depan. Forza Azzurri”.

Dengan tersingkirnya Italia di semifinal play-off otomotis munyudahi perjalanan Italia ke Piala Dunia 2022 Qatar, kegagalan tampil di Piala Dunia merupakan kali kedua secara berturut-turut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here