Deal Dengan Spotify, Nama Camp Nou Akan Berubah

0
741
Photo: FCBarcelona.com

Arenaku.com – Barcelona telah menuai kesepakatan dengan platform musik online Spotify, kerjasama akan dimulai untuk musim 2022/23.

Dengan adanya kerjanya sama ini mama Spotify akan menggantikan Rakuten di jerset tim Barcelona pria dan wanita, selain itu nama stadion akan berubah menjadi Spotify Camp Nou.

Seperti dilansir dari Marca, kerjasama keduanya akan berlangsung untuk durasi empat tahun.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan aliansi seperti ini dengan entitas yang menjadi referensi di seluruh dunia seperti Spotify,” kata presiden Joan Laporta.

“Kerjasama ini akan memungkinkan kami untuk terus membawa klub lebih dekat dengan para penggemarnya dan membuat mereka merasa lebih menjadi bagian dari keluarga Barcelona melalui pengalaman unik, yang akan memungkinkan kami untuk menggabungkan hiburan dan sepak bola,” lanjutnya.

Barcelona tidak mengumumkan berapa nilai yang didapat dari kerjasama dengan Spotify, namun menurut Carrusel Deportivo, untuk memasang logo/nama di jersey saja Barcelona akan mendapatkan dana setidaknya 70 juta euro per musim, ini belum termasuk tambahan dana dari pergantian nama stadion.

Suntikan dana dari Spotify tentu sangat dibutuhkan Barcelona dalam upaya memulihkan keuangan mereka. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here