Declan Rice Berpeluang Pecahkan Rekor Grealish

0
83
Photo: twitter.com/_DeclanRice

Arenaku.com – Para peminat Declan Rice harus merogoh kantong lebih dalam karena West Ham United telah mematok nilai transfer fantastis untuk gelandang andalannya tersebut.

Sejatinya West Ham tidak ingin kehilangan Rice, namun seperti dilansir dari Daily Mail, klub asal London itu tidak menutup pintu keluar jika ada klub yang sanggup mengirim proposal sebesar 150 juta pounds.

Gelandang 23 tahun itu masih memiliki kontrak bersama West Ham hingga musim panas 2024 dan klub memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Rice selama satu tahun, namun makin dekat dengan berakhirnya kontrak maka makin lemah posisi tawar West Ham.

West Ham tentu tidak ingin kehilangan kesempatan mendapatkan tambahan dana berlimpah dari transfer Rice, jika perpindahan terjadi di musim panas mendatang maka perpinhan Rice akan memecahkan rekor transfer pemain Inggris yang sebelumnya menjadi milik Jack Grealish saat pindah dari Aston Villa ke Manchester City musi panas lalu dengan biaya 100 juta pounds.

Pembicaraan antara Rice dan West Ham terkait kontrak baru belum secara resmi putus tetapi manajer David Moyes diketahui pasrah dengan keinginan pemain terbaiknya untuk pindah ke tim yang lebih besar.

Manchester United adalah salah satu klub yang sangat menginginkan Rice sebagai pengganti Paul Pogba yang kontraknya akan tuntas akhir musim ini. Chelsea juga sempat dikaitkan dengan anggota skuad timnas Inggris ini, namun situasi yang sedang dialamii Chelsea saat ini membuat United berada diposisi terdepan. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here