Derby della Capitale, Zdenek Zeman Jagokan Lazio

0
165
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pelatih gaek Zdenek Zeman lebih menjagokan Lazio saat melawan AS Roma dipertandingan Derby della Capitale hari Minggu esok.

Zeman yang pernah melatih Lazio dan Roma menjagokan Lazio karena pelatih Maurizio Sarri melakukan pekerjaan lebih baik dibandingkan Jose Mourinho.

“Derby Roma spesial untuk para penggemar, bukan untuk para pemain. Ketika saya kalah empat kali dalam satu musim, tim Roma saya finis di depan Lazio. Jadi secara matematis pertandingan ini sama dengan pertandingan lainnya,” kata Zeman seperti diberitakan Football Italia.

“Lazio adalah favorit. Tetapi dalam derby, hirarki seringkali tidak dihormati dan tim yang lebih kuat atau lebih bugar belum tentu menang,” ujarnya.

“Sarri melakukan lebih baik, dia telah memberi Lazio identitas. Mourinho sejauh ini gagal memenuhi harapan. Bukan pada tingkat komunikasi, tetapi dalam kualitas sepak bola yang dia ekspresikan. Roma masih tidak mengerti apa yang ingin mereka lakukan di lapangan, sementara Lazio lebih tegas,” jelasnya.

Lazio saat ini berada di urutan ke-5 klasemen Serie A dengan 49 poin, sedangkan Roma berada di urutan ke-7 dengan 48 poin. Dipertemuan pertama Lazio menang 3-2 atas Roma. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here