Di Leg Kedua Moyes Yakin West Ham Akan Singkirkan Sevilla

0
177
Photo: twitter.com/WestHam

Arenaku.com – David Moyes yakin West Ham United memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Sevilla.

Dipertandingan leg pertama yang digelar di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/3/2022) West Ham Kalah 0-1 oleh gol Munir El Haddadi.

“Kita bisa bangga dengan pekerjaan yang telah kita lakukan. Kami menghadapi tim Eropa yang sangat bagus, tim yang berpengalaman dan saya pikir kami sangat dekat malam ini untuk mendapatkan hasil imbang,” kata Moyes kepada WHUFC.com.

“Kami kurang konsentrasi untuk mencetak gol, kemudian ada periode selama 15 atau 20 menit di babak kedua ketika mereka bangkit dan kami harus menghadapinya, di awal babak kedua kami kurang menguasai bola, situasi ini memberi mereka kesempatan mengembangkan permainan,” jelasnya.

“Sevilla memiliki gaya permainan yang sangat bagus – itulah mengapa mereka berada di urutan kedua di La Liga, itulah mengapa mereka berada di depan begitu banyak klub bagus. Anda menghadapi lawan yang hebat, tetapi saya yakin pekan depan kami akan kembali bermain baik,” ujarnya.

“Saya tidak ragu pekan depan kami akan mendapatkan gol, yang perlu kami lakukan adalah memastikan bahwa kami tidak kebobolan,” tegasnya.

Moyes juga berharap dukungan maksimal dari pendukung West Ham dipertandingan leg kedua akan membantu tim untuk membalikkan keadaan.

“Malam ini pendukung kami terys bernyanyi, begitu juga dengan pendukung Sevilla yang terys bernyanyi, itu adalah pengalaman yang fantastis dan kami membutuhkan dukungan mereka minggu depan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here