Dirk Kuyt Dukung Ten Hag Gabung Manchester United

0
331
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mantan bintang Belanda dan Liverpool Dirk Kuyt mendukung Erik ten Hag jika akhirnya pelatih Ajax Amsterdam itu bergabung dengan Manchester United.

Selain Erik ten Hag, manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino, pelatih Spanyol Luis Enrique dan pelatih Sevilla Julen Lopetegui saat ini dikaitkan sebagai calon manajer baru Setan Merah untuk meneruskan pekerjaan Ralf Rangnick.

Ten Hag disebut Kuyt sebagai pelatih yang hebat dan berpengalaman dan terus berkembang sebagai manajer.

“Ten Hag adalah pelatih fantastis dan berpengalaman. Dia telah melakukan magang dengan tim cadangan Bayern Munich, kemudian (melatih) Utrecht dan sekarang di Ajax,” kata Kuyt kepada Goal International.

“Dia adalah manajer hebat yang telah mengalami peningkatan baik di dalam dan di luar lapangan,” ujar pria yang saat ini berusia 41 tahun itu.

“Saya tahu bahwa beberapa orang meragukan levelnya saat berbicara bahasa Inggris, penampilannya di depan kamera. Tapi Anda melihatnya terus berkembang setiap minggu sebagai pelatih dan saya pikir dia bisa melakukan pekerjaan yang fantastis di semua tim top di Eropa,” tegasnya.

“Taktiknya, cara berpikirnya tentang sepak bola, sangat menarik dan akan luar biasa jika dia mendapat kesempatan (bergabung) di tim papan atas”. [sb ]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here