Dua Perusahan Korea Gabung, Nick Candy Tingkatkan Tawaran Untuk Chelsea

0
545
Photo: Twitter

Arenaku.com – Pengusaha Inggris Nick Candy dilaporkan akan meningkatkan penawarannya agar bisa menjadi pemilik baru Chelsea.

Sebelumnya Candy telah mengirimkan proposal awal senilai 2 miliar pounds kepada The Raine Group, kini Candy mendapatkan dukungan finansial baru dari Korea Selatan, Hana Financial Group dan C&P Sports Group.

Raine Groud adalah Bank dagang yang berbasis di New York, Amerika Serikat yang ditunjuk mengelola penjualan Chelsea pasca dibekukannya aset Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris.

Raine Groud akan menyusun daftar calon pembeli potensian Chelsea, seperti diberitakan Sky Sports, daftar calon pembeli Chesea diharapkan tuntas paling lambat hari Selasa ini, sedangkan proses untuk penjualan klub kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu bulan kedepan.

Adapun Candy telah mengungkapkan rencannya bahwa kedepan semua pemangku kepentingan Chelsea – termasuk karyawan dan penggemar – memiliki akses untuk membeli saham di klub melalui platform teknologi PrimaryBid.

“Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup untuk mengembalikan sepak bola kepada para penggemar dan menempatkan mereka di jantung operasi dan strategi Chelsea Football Club. Kami berkomitmen untuk melestarikan warisan klub yang luar biasa dan untuk mempromosikan keterlibatan masyarakat, dan kami dapat menstabilkan keuangan untuk memastikan perkembangan klub,” kata Candy. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here