Ini yang Bikin Klopp ‘ngamuk’ ke Salah

0
273
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Bos Liverpool Jurgen Klopp tertangkap kamera berteriak marah kepada Mohamed Salah.

Kekesalan Klopp terjadi karena bintang asal Mesir itu enggan mengoper bola kepada Luis Diaz saat Liverpool mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 2-0.

Namun beberapa pendukung Liverpool justru membela Salah dan menganggap Klopp seharusnya tidak perlu melakukan tindakan tersebut.

“Salah memiliki hak untuk menembak dari tempat yang dia lakukan, tidak ada operan pada tahap mana pun. Klopp seharusnya tidak melakukannya,” tulis salah seorang fans Liverpool di media sosial seperti diberitakan Daily Star.

Sedangkan pendukung Liverpool lainnya menilai Salah nampak egois karena terkait dengan situasi kontraknya.

Pendukung lain menyarankan drama seputar pembaruan kontrak Salah adalah alasan di baliknya.

“Tepatnya kepada siapa dia harus memberikan umpan? Jika Klopp kesal dengan situasi ini, dia seharusnya menempatkannya di bangku cadangan. Syukurlah Salah profesional tetapi tidak terlihat bagus”.

“Klopp tidak membantu situasi Salah. Tidak ada umpan yang jelas, dan bisa berbicara dengannya di babak pertama. Terutama setelah saga kontrak”.

Dua gol kemenangan Liverpool diciptakan Luis Diaz dan gol pinalti Salah. Beberapa menit setelah mencetak gol pinalti, Klopp akhirnya menarik keluar Salah karena mengalami cedera untuk digantikan dengan Diogo Jota. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here