Inzaghi: Kami Harus Kerja Keras Untuk Kembali Menang

0
240
Photo: Inter.it

Arenaku.com – Simone Inzaghi menegaskan seharusnya para pemain Inter Milan bermain lebih baik ketika ditahan imbang tamunya Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (19/3/2022).

Dipertandingan ini Fiorentina unggul terlebih dahulu menit ke-50 melalui gol Lucas Torreira, gol penyeimbang dari Inter tercipta menit ke-55 melalui Denzel Dumfries.

“Kami tampil kurang bagus pada babak pertama,” ungkap Inzaghi seperti dilansir dari Inter.it.

“Tim seperti kami harus bisa lebih baik. Kami menciptakan banyak peluang pada babak kedua, terutama setelah kami mencetak gol, tapi tidak membuahkan hasil,” ujarnya.

Inzaghi mulai mengkuatirkan kepercayaan diri paera pemainnya setelah hanya meraih 7 poin dan tujug laga terakhir.

“Setelah hanya meraih tujuh poin dari tujuh laga terakhir, kepercayaan diri kami mungkin mulai terpengaruh. Fiorentina tampil bagus sekali. Mereka bermain dengan lebih baik pada babak pertama, dan kami lebih bagus selama babak kedua, tapi kami seharusnya bisa lebih baik lagi,” tegasnya.

“Para pemain mungkin merasakan beban tanggung jawab. Kami tampil hampir sempurna selama bulan November, Desember, dan awal January. Namun saat ini penampilan kami menurun, tapi kami harus tetap tenang dan bekerja lebih keras untuk kembali ke jalur kemenangan,” tambahnya.

“Tentu saja saya mengharapkan kami bermain lebih tajam pada babak pertama, tapi saya pelatih dan saya bertanggung jawab atas semua yang terjadi di lapangan”.

Kini Inter tertinggal enam poin dari tetangganya AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara, Inter memiliki 60 poin berada di urutan ketiga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here