Juventus dan Rudiger Disebut Telah Menuai Kata Sepakat

0
492
Photo: Twitter

Arenaku.com – Juventus disebutkan yakin bisa membawa dua pemain Chelsea Antonio Rudiger dan Jorginho di musim panas mendatang.

Rudiger yang kontraknya akan tuntas bersama Chelsea akhir musim ini diklaim telah menuai kata sepakat dengan Juventus dengan status bebas transfer, menurut La Gazzetta dello Sport pemain asal Jerman itu akan mendapatkan kontrak empat tahun senilai 6,5 juta euro per musim.

Rudiger sendiri masih enggan bicara soal masa depannya karena saat ini masih berkonsentrasi untuk Chelsea.

“Terkait rumor transfer, sudah diketahui bahwa media selalu suka menambahkan sedikit garam dan merica untuk membuat berita utama sedikit lebih eksplosif dan lebih besar,” kata Rudiger.

“Oleh karena itu, Anda tidak akan mendengar kabar dari saya sampai hari keputusan akhir. Kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan di Chelsea musim ini, dan fokus saya saat ini adalah pertandingan melawan Manchester City. Soal lain agen saya yang menguruskan”.

Selain itu Juventus sedang bekerja untuk membawa pulang kembali Jorginho ke Serie A, kontrak pemain Italia kelahiran Brazil itu masih berlaku hingga 2023 sehingga Juventus harus meyakinkan dan menuai kata sepakat dengan Chelsea terkait biaya transfer mantan pemain Napoli tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here