Juventus Tersingkir, Allegri Terima Kekalahan

0
644
Photo: Twitter

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengaku menerima kekalahan Juventus dari Villarreal dan enggan menyalahkan para pemainnya yang disebutnya bermain baik.

Dipertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Juventus ditekuk Villarreal tiga gol tanpa balas. Dengan kekalahan ini Juventus gagal melaju ke babak selanjutnya karena kalah agregat 1-4.

Tiga gol kemenangan Villarreal diciptakan Gerard Moreno (pinalti), Pau Torres dan Arnaut Danjuma (pinalti).

Juventus gagal memanfaatkan peluang mereka dan kemudian gagal total di 15 menit terakhir dengan terciptanya tiga gol Villarreal, dua dari pinalti dan satu gol dari tendangan sudut.

“Saya akan memainkannya dengan cara yang sama, karena para pemain melakukannya dengan baik selama 65 menit. Pada titik tertentu, Villarreal menempatkan semua orang di area pertahanan dan hanya sebuah insiden yang bisa memecahkan kebuntuan itu,” kata Allegri kepada Amazon Prime Italia via Football Italia.

“Kami harus menerima kekalahan ini, tapi saya tidak bisa mengeluh tentang para pemain, karena mereka bermain bagus,” tegasnya.

Setelah peluit akhir Allegri tampak menunjukkan kekesalan namun enggan mengaku kepada siapa.

“Saya tidak marah dengan siapa pun. Saya mengucapkan selamat kepada Emery, karena dia memiliki pendekatan yang tepat, itu adalah salah satu permainannya yang biasa. Dengar, kontroversi tidak akan membantu siapa pun,” ucapnya.

“Inilah sepakbola, terkadang mereka mendukung Anda, terkadang melawan Anda,” tambahnya.

Dengan tersingkirnya Juventus maka tidak ada satu tim Italia di babak delapan besar. Delapan tim yang lolos ke babak ini adalah Manchester City, Real Madrid, Bayern Munchen, Liverpool, Chelsea, Villarreal, Benfica dan Atletico Madrid. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here