Kane Ungguli Rooney Sebagai Pencetak Gol Tandang Terbanyak

0
186
Photo: twitter.com/HKane

Arenaku.com – Usai mengalahkan tuan rumah Brighton & Hove Albion 2-0 Antonio Conte memuji penampilan Harry Kane yang disebutnya pantas memenangkan sesuatu.

Dipertandingan ini Kane mencetak gol kedua Tottenham Hotspur, sedangkan gol pertama diciptakan oleh Cristian Romero. Gol yang diciptakan Kane merupakan gol ke-12 musim ini di Premier League.

“Saya senang untuknya karena di setiap pertandingan dia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” kata Conte seperti diberitakan BBC Sport.

“Pada awal musim dia sedikit kesulitan dan tidak banyak mencetak gol dan sekarang dia faham betul dengan tim ini, dia memiliki peluang besar untuk mencetak gol di setiap pertandingan,” pujinya.

“Memiliki striker seperti dia membuat kami lebih kuat tetapi pada saat yang sama perasaannya sekarang positif karena dia tahu dia akan memiliki peluang. Saya pikir dia pantas memenangkan sesuatu dalam karirnya karena kita berbicara tentang pemain yang fantastis”.

Gol tandang yang diciptakan Kane menjadikan kapten timnas Inggris itu menjadi pencetak gol tandang terbanyak di Premier League dengan catatan 95 gol tandang dari 139 pertandingan tandang Premier League diatas Wayne Rooney (94 gol tandang), Alan Shearer (87 gol), Frank Lampard (85 gol) dan Andy Cole (83 gol). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here