Kata Guardiola Jika Jumpa Tim Inggris di Perempat Final UCL

0
110
James McAtee dan CJ Egan-Riley (Photo: twitter.com/JamesMcatee6)

Arenaku.com – Walau hanya bermain imbang tanpa gol di leg kedua babak 16 besar Liga Champions namun cukup bagi Manchester City untuk lolos ke babak delapan besar atau perempat final.

City lolos ke babak berikutnya karena secara agregat unggul 5-0 atas wakil Portugal Sporting CP. City lolos ke babak delapan besar bersama Liverpool, Bayern Munchen dan Real Madrid, empat tim lainnya termasuk nasib dua wakil Inggris lainnya Chelsea dan Manchester United akan ditentukan pekan depan.

“Saya akan mengatakan tidak (menghindari tim Premier League di delapan besar). Sulit bagi kami tetapi juga mereka (tim Inggris lainnya) termasuk tim dari negara lain,” kata Guardiola kepada ManCity.com.

“Kami bergabung bersama delapan tim terbaik di Eropa dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” tegasnya.

“Jumat depan kita akan melihat hasil undian, setelah itu melakukan persiapan. Merupakan suatu kehormatan berada di babak ini,” lanjutnya.

Dipertandingan leg kedua melawan Sporting di Stadion Etihad, Rabu (9/3/2022) Guariola menurunkan dua pemain debutan di Liga Champions, CJ Egan-Riley (19 tahun) dan James McAtee (19 tahun).

“CJ tidak membuat kesalahan karena seorang bek, dan McAtee bermain bagus.

“Macca (James McAtee) cukup tenang. Dia mendapat menit di babak kedua dan telah memainkan pertandingan sebelumnya. Dia tahu ritmenya. Dia memiliki kualitas tetapi harus memahami posisinya karena dia bingung saat menekan, tapi dia bagus,” jelasnya.

“45 menit di Liga Champions penting (untuk perkembangannya).” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here