Kembali Cetak Gol Untuk Timnas, Eriksen: Cara Kembali yang Sempurna

0
260
Photo: www.dbu.dk

Arenaku.com – Sembilan bulan pasca mengalami serangan jantung Christian Eriksen kembali mengenakan seragam timnas Denmark dan mencetak gol.

Denmark melakukan pertandingan ujicoba melawan tuan rumah Belanda di Stadion Johan Cruijff Arena, Belanda unggul 4-2, namun Eriksen-lah yang menjadi pusat perhatian.

Eriksen masuk ke lapangan menit ke-46 menggantikan Jesper Lindstrom diiringi dengan tepuk tangan dari semua penonton yang hadir di stadion yang juga merupakan stadion mantan klub Eriksen Ajax Amsterdam, sambutan juga datang dari pelatih Belanda Louis van Gaal yang bertepuk tangan untuk Eriksen.

Dua menit berselang Eriksen mencetak gol pertamanya setelah sembilan bulan, usai pertandingan pemain yang kini berseragam Brentford itu mengaku sangat bahagia.

“Saya senang bola datang kepada saya,” kata Eriksen seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya pikir itu adalah cara yang indah, memulai comeback internasional saya seperti ini adalah cara yang sempurna.,” ujar mantan pemain Inter Milan, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam tersebut.

“Itu selalu menjadi tempat yang indah dan hari ini adalah tempat yang lebih istimewa bagi saya karena memainkan pertandingan internasional pertama saya di stadion ini,” tambahnya.

Empat gol kemenangan Belanda diciptakan Steven Bergwijn (2 gol), Nathan Ake dan gol pinalti Memphis Depay, sedangkan gol Denmark diciptakan Jannik Vestergaard dan Eriksen. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here