Kembali Hanya Menang Tipis, Pioli: Yang Penting Menang!

0
86
Photo: twitter.com/acmilan

Arenaku.com – Stefano Pioli memuji penampilan Theo Hernandez dan Davide Calabria yang disebutnya cerdas dalam membaca ruang sehingga AC Milan bisa pulang membawa tiga poin dari kandang Cagliari.

Kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, penapilan Cagliari disebut Pioli membuat masalah bagi timnya, satu-satunya gol kemenangan Milan diciptakan Ismael Bennacer menit ke-59.

“Saat ini setiap pertandingan adalah penting. Saya menyukai tim ini, bahkan ketika kami tidak mencetak gol di babak pertama, karena kami bermain dengan kualitas dan intensitas,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

“Cagliari menyebabkan masalah bagi kami, tetapi itu tidak dapat dihindari ketika ada dua tim dengan motivasi yang kuat,” tambahnya.

Itu adalah hasil 1-0 ketiga berturut-turut bagi Milan, jadi apakah hasil ini merupakan jalan bagi Milan untuk merasih gelar scudetto?, Pioli menjawab:”Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tetapi yang penting adalah menang”.

“Kami melakukan hal-hal hebat, tetapi kami juga tahu ada empat tim lain yang masih bisa memenangkan Scudetto. Tidak ada gunanya melihat terlalu jauh ke depan, jalan masih panjang dan kami hanya perlu berkonsentrasi pada jalan kami sendiri,” tegasnya.

“Saya beruntung memiliki dua pemain ini (Hernandez dan Calabria) yang sangat cerdas dan bisa membaca ruang. Hari ini Cagliari sangat agresif di sayap, jadi kami memiliki lebih banyak ruang di dalam dan mereka mengejar ruang. Semuanya menjadi lebih mudah ketika Anda memiliki pemain pintar yang bisa membaca permainan dengan baik”.

Dengan tambahan tiga poin kini Milan telah memiliki 66 poin, berada di puncak klasemen dengan selisih tiga poin dari Napoli yang diberada di urutan ke-3 dan selisih enam poin dari Inter Milan yang berada di urutan ke-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here