Klopp Dukung Sanksi Inggris Kepada Roman Abramovich

0
130

Arenaku.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara terkait situasi Chelsea dan sanksi pemerintah Inggris kepada pemilik The Blues Roman Abramovich.

Inggris akhirnya membekukan semua aset Abramovich di Inggris karena kedekatan pengusaha asal Rusia itu dengan presiden Rusia Vladimir Putin. Sanksi keras tersebut merupakan imbas dari keputusan Putin menyerang Ukraina.

“Thomas (Tuchel) dan saya saling mengenal tetapi kami tidak dekat, kami hanya berbicara saat melakukan pertandingan,” kata Klopp seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Dia dan para pemain termasuk semua staf di Chelsea tidak harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi di sekitar mereka. Satu orang benar-benar harus bertanggung jawab adalah Vladimir Putin,” tegasnya.

“Saya tidak tahu tentang peran Roman Abramovich terkait ini, tetapi selama bertahun-tahun Anda bisa menebak mungkin dia cukup dekat (dengan Putin),” lanjutnya.

“Saya pikir apa yang dilakukan pemerintah Inggris sudah benar, meskipun ini tidak disukai semua orang di Chelsea dan termasuk para pendukng, saya mengerti itu tetapi saya pikir apa yang telah diputuskan pemerintah itu benar”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here