Klub-klub Top Eropa Pantau Situasi Dybala

0
612
Photo: Twitter

Arenaku.com – Beberapa klub Eropa langsung tancap gas setelah tersiar kabar bahwa Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus setelah kontraknya tuntas akhir musim ini.

Juventus melalui CEO klub Maurizio Arrivabene mengkonfirmasi bahwa penyerang asal Argentina itu akan meninggalkan klub asal Turin itu di akhir musim nanti.

Menurut beberapa kabar dari Italia seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan dan Atletico Madrid saat ini berada di urutan terdepan namun klub Inggris Arsenal telah membuka pembicaraan awal dengan perwakilan Dybala.

Il Corriere dello Sport menuliskan bahwa Nerazzurri adalah tujuan yang paling mungkin untuk Dybala karena CEO Inter Milan Giuseppe Marotta merupakan penganggung pemain berjuluk La Joya itu, Moratta jugalah yang membawa Dybala dari Palermo tahun 2015 saat masih menjadi CEO Juventus.

Sedangkan Tuttosport dan Gazzetta menyebut Atletico Madrid sebagai opsi lain bagi penyerang 28 tahun itu, Atletico membutuhkan penyerang baru seiring dengan akan tuntasnya kontrak Luis Suarez.

Selain itu disebutkan juga bahwa Tottenham Hotspur, Barcelona dan Paris Saint-Germain kini memantau situasi penyerang yang tersingkir dari Juventus karena kedatangan Dusan Vlahovic itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here