Laporta Bicara Peluang Juara, Messi dan Dembele

0
94

Arenaku.com – Barcelona saat ini berada diposisi ketiga dengan 54 poin, tertinggal 12 poin dari rival abadinya Real Madrid yang berada di puncak klasemen namun Joan Laporta pede klub yang dipimpinnya masih punya peluang juara.

Dengan performa yang ditunjukkan Barcelona pasca tahun baru, Laporta mengaku tidak siap hanya melihat Barcelona juara Liga Europa atau finish kedua musim ini.

“Saya tidak siap menerima hanya memenangkan Liga Europa dan finis kedua di LaLiga Santander,” kata Laporta kepada RAC1 via Marca.

“Saya ingin memenangkan LaLiga Santander. Saya benar-benar percaya, kami memiliki tim untuk memenangkannya dan kami telah mencapai babak terakhir dengan bermain baik,” ujarnya.

“Tim bekerja dengan baik dan mereka lebih percaya daripada saya bahwa kami bisa memenangkan LaLiga Santander. Jika kami terus melakukannya, kami akan menjadi juara,” lanjutnya.

Soal rumor Lionel Messi kembali ke Camp Nou musim panas mendatang, Laporta mengaku belum dihubungi oleh Messi atau perwakilannya.

“Saya belum menerima pesan apapun dari Leo (Messi) atau dari lingkaran dekatnya untuk kembali ke Barcelona. Kami tidak mempertimbangkannya. Kami sedang membangun tim baru, dengan orang-orang baru, bersama dengan para ahli di bidangnya. Ada simbiosis,” jelasnya.

“Tapi Leo adalah Leo. Pemain terbaik di dunia, pemenang Ballon d’Or. Ini bukan langkah mundur. Kami tidak mempertimbangkannya, tapi dia pantas dihormati,” ujarnya.

Sedangkan terkait masa depan Ousmane Dembele, Laporta mengaku walau dirinya menyukai pemain asal Prancis itu namun ada batasan upah yang harus dipatuhi.

“Saya sangat menyukai (Dembele). Dia adalah pemain yang fantastis. Namun, situasinya mirip dengan Sergi Roberto. Meskipun kami menyukainya dan bagaimana dia bermain, ada batasan upah”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here