Lazio Kalah, Maurizio Sarri Bingung

0
182
Photo: Twitter

Arenaku.com – Maurizio Sarri mengakui para pemainnya tidak bereaksi saat dikalahkan AS Roma 0-3 dalam pertandingan derby di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (20/3/2022).

“Kami kebobolan dalam satu menit, sehingga membuat kami kehilangan angin dan kami tidak memiliki kekuatan untuk bertahan dalam permainan. Kepala kami langsung tertunduk dan itu membuat kami kalah,” kata Sarri kepada DAZN.

“Saya minta maaf untuk para penggemar kami, karena mereka sangat peduli dengan pertandingan ini dan kalah seperti ini tidak baik,’ lanjutnya.

“Saya pikir kami membiarkan kecemasan menguasai kami, sehingga salah menempatkan umpan, kami biasanya tidak salah. Pikiran kami menguap, kami punya waktu 90 menit untuk mengembalikannya ke jalurnya, tapi kami tidak tenang untuk melakukan itu,” tambahnya.

Cara bermain yang ditunjukkan para pemainnya disebut Sarri membingungkan.

“Biasanya tim ini bereaksi setelah tertinggal, tetapi kekalahan ini terus terang membingungkan. Taktik dalam pertandingan ini bukanlah hal yang paling penting. Tim tidak memiliki kekuatan untuk bereaksi, kehilangan bola dengan cara yang gampang, memungkinkan lawan melakukan serangan balik,” jelasnya.

Lazio saat ini berada di urutan ke-7 klasemen Serie A dengan 49 poin, sedangkan Roma tepat berada diatasnya dengan 51 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here